Jumat, 21 Agustus 2009

Mikrolet Menabrak Tiang Telpon Di Pondok kelapa

Hati-hati dengan mengendarai sebuah kendaraan, kecelakaan terjadi di Pondok Kelapa Jakarta Timur menabrak sebuah tiang besi yang berdiri persis di depan Warnet Teno Pondok Kelapa, tiang besi tersebut adalah saluran kabel telpon yang berada di sisi jalan, entah karena ngantuk atau ceroboh supir beserta dua penumpangnya mengalami luka-luka cukup serius. Kejadian ini sampai membuat kemacetan lalu lintas di daerah tersebut.

Warga yang berada di sisi jalan membantu mengangkat mikrolet dan ada pula yang membantu supir dan penumpangnya sehingga bisa keluar dari jasa angkutan itu. Sewaktu kejadian terdengar seperti ada ledakan kecil makanya orang-orang berhamburan keluar rumah ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Cukup mengagetkan dan membuat ramai lalu lintas, kemudian dikarenakan syok atau kaget penumpang beserta supir dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan atas luka-luka yang diderita mereka yang mengakibatkan memar-memar dan pendarahan di kepala. Untung saja di dalam mikrolet tidak ada penumpang banyak seperti biasanya, bagaimana kalau didalamnya terdapat anak-anak sekolah atau ibu-ibu mungkin akan menimbulkan korban yang lebih banyak.

Kecelakaan itu terjadi pukul 07.21 sabtu pagi Agustus 2009, kalau tidak salah mikrolet tersebut jurusan kampung melayu-pondok kelapa bernomor 31 berwarna biru muda yang sering berlalu-lalang setiap harinya. Untuk kejadian ini pengguna kendaraan jenis apa pun harus hati-hati apabaila berkendaraan karena kalau ceroboh atau keadaan yang tidak memungkinkan akan terjadi yang tidak diinginkan. Waspadalah.........

Lihat video setelah kecelakaannya:

Bagian 1
Bagian 2

B. Info by Anpaki

1 komentar:

wiryo mengatakan...

waduh ngeri amat sampai jungkir balik gitu mikroletnya

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO