Senin, 10 Agustus 2009

Ngeblog Kegiatan Positif

Indonesia semakin hari semakin ramai dalam dunia internet, dengan adanya internet itulah banyak orang menggunakannya sebagai sarana ngeblog atau membuat website pribadi ada yang berisi tentang pariwisata, kuliner, agama, tutorial, kesehatan dan masih banyak lagi. Tidak hanya orang tertentu saja yang berkecimpung dalam dunia blog tapi kenyataannya sekarang sudah menjamur pada kalangan anak-anak pelajar tingkat SMP dan SMU bahkan seorang anak SD pun bisa membuat blog sendiri.

Harus dimaklumi ngeblog adalah kegiatan posistif yang harus dikembangkan karena isi blog muncul atas dasar ide-ide yang dimiliki seorang blogger. Tentunya harus memiliki persiapan agar menjadi seorang blogger tidak mati ide dipertengahan jalan.


Jadi seorang blogger itu untuk meningkatkan daya pikir kita agar lebih lancar dibanding tidak melakukan sama sekali toh pada intinya ngeblog sekaligus membaca bisa memunculkan ide-ide baru apa yang ada dalam pikiran kita. Nah, kalau otak kita setiap hari dipenuhi dengan catatan-catatan yang membuat kita pintar dan banyak pengetahuan atau wawasan itu berarti sebagai modal untuk kekayaan bagi kita sendiri.

Usahakan untuk jadi blogger itu anggap saja sebagai kerja sampingan dan kerjakan dengan kemampuan kita dan dikerjakan janagnan terburu-buru istilahnya bawalah dengan santai dan jangan lupa niatan.

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO