Sabtu, 22 Agustus 2009

Profil Bantarkawung Info

Mungkin ada yang bertanya-tanya kok mau-maunya membuat blog seperti ini, dan dimana Bnatarkawung itu? InsyaAllah saya akan panjang lebar disini kalau ada waktu, sebenarnya ini hal sepele dan terus diperhatikan oleh teman-teman juga. Bahawasannya jika kecintaan seseorang pada daerah tempat tinggalnya atau dimana ia lahir pasti akan membuat semacam demo ini loh daerah saya dan ini loh nama tempat kelahiran saya. Bantarkawung lumayan luas yeah meskipun sebuah kecamatan yang memiliki 18 desa tapi peranannya sangat dibanggakan bagi daerah sekitarnya sehingga Bantarkawung pertumbuhannya sangat baik.

Saya merasa kecewa ketika search google kenapa tidak ada blogger dari daerah saya yang berkiprah dalam arena ngeblog, padahal anda tahu sendiri kan ngeblog itu kegiatan positif dan sungguh menyenangkan, heran nama desa saya aja tidak ada di search google sekarang Alhamdulillah sudah ada meskipun kurangnya poto-poto sebagai pelengkap. Disamping membuat kita happy ngeblog juga bisa menambahkan wawasan dan bisa memperbanyak teman untuk dijadikan tukar informasi.

Tak usah bingung untuk menjadi seorang blogger, kalau ada kemampuan dan pengalaman pasti akan berjalan dengan baik. Anda minat pasti bisa, rencana saya seh tidak banyak, cuma ingin mengenalkan daerah saya dan tentunya promosi kecil-kecilan, kalau besar-besaran belum mampu harus mempunyai website dan domain sendiri.

Memang blog saya ini masih nwebe alias masih remaja banget dan saya tidak akan berkecil hati meskipun senior saya sangat lihai dalam hal ini dan saya akan terus maju dan mengambil ilmunya dari mereka sehingga saya juga bisa mengamalkan tentang cara ngeblog kepada teman-teman saya.

Penting atau tidak inilah jati diri yang selalu bangkit ingin memahami dunia sekelingnya walaupun masih banyak kendala yang musti diperjuangkan sebut saja kurangnya bahan yang akan dijadikan post dalam blog. Semoga saja Bantarkawung Info langgeng dan harmonis dengan lainnya dan memiliki hubungan baik diantara blogger bisa dikatakan open minda atau silaturahmi yang baik.

Sekian dari saya ternyata profil ini tidak memanjang atau melebar tapi sangat singkat dan semoga blogger Indonesia makin jaya dan bisa menikmati kebebasan pers. semangat dan tetap semangat.. hidup Indonesia, dan semoga makmur Bantarkawungku.

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO