Rabu, 26 Agustus 2009

Keadaan Jalan Raya Brebes 2009

Seperti tahun yang sebelumnya keadaan jalan raya Brebes memang selalu memperihatinkan, apalagi dengan keadaan sekarang hari raya lebaran akan segera tiba dimana warga yang menuju Purwokerto, Semarang dan Jawa Timur pasti akan mengalami kemacetan yang cukup serius. Dimana beberapa akses jalan raya mengalami kerusakan dan tidak terpantau penuh sehingga kendaraan bakal mengalami kendala. Seperti daerah Pantura jalan raya semakin dekat dengan laut, entah berapa tahun lagi jalan raya akan terkikis dan air laut bisa menggenangi daratan tersebut.

Untuk menghindari kemacetan biasanya yang lewat Brebes selalu menggunakan jalan artenatif dan kabarnya jalan alternatif pun rusak dan tidak ada rambu jalan sama sekali. Seperti halnya yang diliput liputan6.com para pengguna kendaraan akan mengalami kendala seperti tidak adanya lampu penerangan dan terdapat sisi jalan yang bisa menimbulkan kecelakaan.

Gawat, sebagai pengguna jalan tersebut harus berhati-hati sehingga perjalanan akan lebih aman dan terjaga. Agar perjalanan lebih aman diharapkan setiap pengendara beristirahat di tempat-tempat yang lebih aman seperti Posko Kepolisian, Masjid atau Rumah Makan yang ada di sekitar jalan tersebut.

Kalau ini akan menjadi kendala bagi anda semua diharapkan selalu waspada dan berhati-hati disetiap perjalanan, kemudian pilihlah jasa travel yang benar-benar aman dan nyaman sampai tujuan.

2 komentar:

Macam2 Info mengatakan...

bagi yang mudik hati2 ja deh....

sunda mengatakan...

Info mudik yang akurat, indonesia memang begitu.

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO