Sabtu, 29 Agustus 2009

Blogger Jadi Menteri

"Jakarta, Kompas. - Presiden terpilih 2009-2014 Susilo Bambang Yudhoyono akan memanggil calon-calon menteri yang dianggap layak mengisi kabinet periode lima tahun mendatang setelah 1 Oktober 2009.

Dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama di rumah Ketua DPR Agung Laksono, Jakarta, Sabtu (29/8), Yudhoyono mengatakan, saat ini bersama dengan Wakil Presiden terpilih, Boediono, ia masih menyusun langkah dan strategi pemerintahan untuk lima tahun mendatang, termasuk merancang program prioritas seratus hari pertama. "Itu harus rampung sebelum 1 Oktober 2009. Dan baru setelah itu memanggil putra-putri bangsa terbaik untuk memperkuat pemerintahan mendatang. Tahapannya seperti itu," ujarnya."


Humor Saya
....

Waah, enak ya kalau blogger jadi menteri dan dipanggil oleh SBY untuk mendukung pemerintahannya, siap -siap aja setelah keputusan kedua petinggi itu akan memberikan yang terbaik bagi yang dipercayainya. Kalau bisa blogger yang terpilih akan memberikan dukungan penuh kepada para blogger yang selalu berkecimpung dalam dunia maya.

Kalau saya memilih blogger yang bisa dijadikan seorang menteri yaitu Kang Rohman “ha..ha..ha” karena beliau mahir dalam arena blog yang begitu diminati oleh para fansnya. Kalau memang SBY sama dengan pikiran saya sepertinya dunia blog akan aman dan mempunyai kewenangan menyuarakan kebebasan kita sebagai blogger tapi masih dalam hal positif.

Bisa jadi anda yang dipilih. Sejak SBY terpilih, beliau sedang mengintip atau mencermati nama-nama yang beredar di media massa, “tuh kan! Selamat tegang-tegang aja sewaktu ditelepon oleh pak SBY.” Apa jadinya sang blogger menjadi menteri dan bersanding dengan menteri lainnya di kancah perpolitikan, apakah akan memberikan yang terbaik jika terpilih... misalkan larangan copas blog orang kalaupun copas cantumkan nama sumber, jangan mencemarkan nama baik, pelanggaran norma kesusilaan, permusuhan atau kebencian, jangan bawa spam, wajib blogwalking (ha..ha keren).

Pada dasarnya blogger mania harus saling membantu dan menghargai satu sama lain, kita berdoa saja kehidupan blogger akan terjamin dan bisa menuangkan segala ide kalau seorang blogger terpilih menjadi menteri. Hmmm... moga-moga aja bisa menumpas korupsi, kolusi dan nepotisme itu yang namnya menteri, jangan seperti menteri yang kerjaannya aneh “datang ngantor, duduk, tidur, terima gaji". Pokoknya jadi menteri itu jadi panutan warganya yang selalu mendambakan kedamaian di bumi Indonesia tercinta, kalau boleh dibilang NKRI itu harga mati, patok batas wilayah itu harus, hargai budaya dan tau kan blogger juga manusia.

17 komentar:

gfgf mengatakan...

manthafffffffff tak kirain apaan...... keren juga postingannya bro.... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Unknown mengatakan...

kuselami,kuhayati dengan seksama,lama-lama nyengir he..he..lucu juga nich.....

Daniel DPK mengatakan...

semoga saja itu menjadi kenyataan..

http://main-conspiracies.blogspot.com/

fikirjernih mengatakan...

beneran ngak tuh


===========================

mohon komentar nya http://fikirjernih.blogspot.com/2009/08/rumah-indaman-yang-ingin-ku-wujudkan.html

makasih

Rattlenetwork mengatakan...

Gak kebayang deh kalo saya jadi menteri...hehehehe

Yuga Eko Wahyono mengatakan...

asalkan yang jadi menteri itu saya ndak masalah. hwakakakakak....

ok2 cerita bagus

Cyntia mengatakan...

ihihihi... setuju.. Dunia maya kan musti dilestarikan juga, kalo ada yang jadi mentri, blogger newbie kayak Tia bisa lebih terjamin hidupnya hehehe

Sharing Tips

Anonim mengatakan...

ah kirain Mr. KeRMiT dah pasti jadi mentri...

mel mengatakan...

ga jd menteri jg gpp.jadi jubir menkominfo juga udh cukup bagi mel,,,hehehe

Anpaki mengatakan...

@ semuanya.. tks udah mau berbagi koment'na di ajang pemilihan mentri ini he..he..
@ untuk mel kok sy ga bs koment ya ke blog u.

Bantul Poenya mengatakan...

weh tak kirain apa je???
tp bagus jg, keep posting sob!

onlinebisnis mengatakan...

Artikelnya menarik juga

Submit Your Link mengatakan...

Blog nya bagus mas.. lebih bagus lagi kalo blog mas disimpen di linkdirectory

oz mengatakan...

blogwalking

kre_thek mengatakan...

blogger jadi menteri weah.. mentri Informasi x hehe.,berarti masuk nya ke mentri apa ea?? mantab jugha tuh,, kan blog jg sebagai media informasi layak nya televisi dan koran haha,,

semangat 45 aja sob.

harto mengatakan...

Assalamualikum wr wb dengan segala kerendahan hati, saya menganugerahkan Award "All My FriendShip" kepada Anda. Mohon dilanjutkan smg sukses n tetap semangat tks

assya mengatakan...

mau tuh jadi menteri....mentri blogger,,,biar info semua di kirim lewat blog...hehehehe

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO