Selasa, 01 September 2009

Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook

Sobat setia dimana saja, ada info menarik nieh. Ini khususnya pengguna jejaring facebook yang selama ini digandrungi oleh banyak orang, setelah mencoba melakukan test berkomentar atau membuat post di facebook ternyata membuat tulisan terbalik sangat berhasil, tulisan terbalik ini juga bisa digunakan di bagian profil. Tapi bikin pusing dan agak susah dibaca dan tips ini untuk iseng-iseng saja.

Apabila sobat ingin mencoba silakan datang saja ke situsnya disana bakal ada pilihan kotak untuk MSN dan Live messenger, dan kotak paling bawah bisa digunakan untuk blog, facebook dan friendster.

1. Coba saja login ke sini
2. Terus dikotak paling atas sobat tulis apa saja yang sobat mau.
3. Pilih kotak terakhir apabila tulisan itu ingin diletakkan dalam blog atau facebook
4. Selesai

Ini hasilnya:

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..." (Kahlil Gibran)

Terbalik

(uɐɹq!ƃ Ⴈ!ႨႡɐʞ) "˙˙˙ɐpɐ!ʇ ɐʎuuɐʞ!pɐɾuәɯ ƃuɐʎ uɐɾnႡ ɐpɐdәʞ uɐʍɐ uɐʞɯ!ɹ!ʞ!p ʇɐdɯәs ʞɐʇ ƃuɐʎ ʇɐɹɐʎs! !ʇɹәdәs ˙˙˙ɐuɐႡɹәpәs uɐƃuәp nɯ!ɐʇu!ɔuәɯ u!ƃu! nʞɐ ˙˙˙nqɐ ɐʎuuɐʞ!pɐɾuәɯ ƃuɐʎ !dɐ ɐpɐdәʞ nʎɐʞ uɐʞdɐɔn!p ʇɐdɯәs ʞɐʇ ƃuɐʎ ɐʇɐʞ !ʇɹәdәs ˙˙˙ɐuɐႡɹәpәs uɐƃuәp nɯ!ɐʇu!ɔuәɯ u!ƃu! nʞɐ"

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO