Selasa, 01 September 2009

Dua Award Membanggakan

Ada yang mengejutkan untuk saya kemarin yaitu saya dianugerahi award yang membuat hati saya antara senang dan bahagia, kenapa demikian? nggak tahu ya, begini ceritanya. Setelah blogwalking yang lumayan agak capek ternyata membuat hasil dan membanggakan ibaratnya saya dari pintu ke pintu bertamu hanya untuk bersilaturahmi (ningkatin alexa rank kali..ha..ha i love u full) pasalnya saya ini blogger baru seperti itik baru netas atau bayi baru lahir sehingga membuat saya kok ada award datang ke saya, apa nggak salah cuy..ah pikiran positif saya itu sebagai anugerah dari sahabat blogger tercinta.

Award yang bertema Indonesia ini datang dari Mas Cahyadi dan beliau sendiri diamanatkan oleh Mas Doyok, wah saya nggak tahu Mas Doyok siapa itu tapi buat saya top marketop lah itu award yang berlambang bendera Indonesia tercinta. Pesan dari award ini adalah yang mendapatkannya wajib membuat sebuah puisi tentang Indonesia. Alhasil saya telah membuat puisi tersebut, lumayan meskipun dibuat selagi sibuk..puisi ini dibuat bukan sewaktu ngigo.

Kulihat jauh jejeran pulau
dari sabang sampai merauke
indahnya negaraku Indonesia
yang penuh kekayaan alam

Kunikmati dengan cinta
terbenatang alam natural
datang dari sang Pencipta
bersyukur pada-Nya
atas semua ini.

Terima kasih Tuhan
untuk Indonesiaku tercinta

Gimana puisinya, bagus nggak? saya nggak kasih judul biar ada yang klaim ha..ha..ha. Oke saya akan lanjut ke award yang kedua, ini rupa-rupanya datang dari Mas Doyok juga "keren ya ini orang kayak artis" tapi saya mendapatkan lewat Mas Hartohadi, setelah beliau berkomentar di blog saya yang berisi pemberian amanat ini yang menurut saya sungguh bagus dan keren. Saya tetap menerima dan berbangga hati pasalnya award All My Friendship itu lambang persahabatan bagi blogger tanah air.

Award ini mengandung arti:

Tugu Hijau: melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning: melambangkan sobat-sobat yang aktif
Tugu Biru: melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah: melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senio adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita ini adalah saudara, sebangsa dan senegara.

Persyaratan Pengambilan Award:

1. Buat posting seperti di atas
2. Cantumkan link pemberi award
3. Bagi teman-teman yang belum menjadi follow atau tukeran lik harap tukeran link
4. Copy paste image di atas



Berikut Penerima Award Selanjutnya:

1. Aeraperibumi
2. Krethek
3. Arif-worldscience
4. Makanhex
5. Tukerinfo
6. Putramartapura
7. Jenggot Community
8. Liezmaya
9. Hapiez online
10. Inspirasi Pemuda

Semoga kedua award di atas bisa mempererat persahabatan kita dalam dunia maya ini, karena itu sebagai amanat bahwa kita bisa saling menghargai dan menghormati sesama blogger, anda tahu kan blogger juga manusia. Ambil ya.... kedua award di atas. Bagi yang sudah menerima award ini sebelumnya tidak apa-apa berarti anda ketiban rezeki nomplok dua kali..ha.ha. Terima kasih yang telah memberi award pada saya (Bantarkawung Info), moga bahagia selalu.


9 komentar:

kre_thek mengatakan...

Makasih sob, saya upload dulu ya,
salam,,

kre_thek mengatakan...

Oya sob, mau tanya.
kalo seandainya saya gabungkan dengan Postingan saya yang Hide komentar gmn sob, boleh ngak?..

Anonim mengatakan...

Anpaki Said: terserah u,, bro yg penting hapy..he..he

Yuga Eko mengatakan...

bos, saya ini masih pemula, maksdunya award itu apa c? apa semua orang bisa seenaknya bikin suatu award trus dikasiin ke orang lain gitu?

mohon penjelasannya

terima kasih. http://inspirasi-pemuda.blogspot.com

Anpaki mengatakan...

@ Yuga : sy tidak tahu tentang hal ini karena sy juga pemula. Tapi saya dapat menangkap niatan pembuat award ini yaitu agar setiap blogger menjalin persahabtan, slebihnya sy tidak tahu karena itu sebuah amanat bagus menurut sy... trsrh u mau diterima ato engganya. Blogger juga manusia......... peace all

manusia biasa mengatakan...

ok.......... sob, tak posting secepatnya!!!!!!!!!! tunggu aja deh. tks yach!!!!!!

LieZMaya.Web.ID mengatakan...

@Yuga: yaa yang seperti dikatakan oleh si empu-nya blog ini emang bener...salah satunya untuk silaturahmi, membuat penyemangat para blogger yang diberi award untuk terus menulis, dan yang penting lagi (tujuan tersembunyi), supaya link blog kita dapat feedback dari orang lain...yaaa itung2 promosi lah.

Cat: Saya sering sekali mendapatkan award seperti ini, hingga akhirnya menjadi keterpaksaan karena ini merupakan utang untuk membalas...kasih note aja ya, buat blogger yang sibuk dengan aktifitasnya masing2 (ex. working time), award semacam ini agak memberatkan dan sekiranya jangan terlalu dipaksakan untuk mendapat respon.

By the way makasih kang buat awardnya...InsyaAllah ya kalo ada waktu, saya balas pake bahasa sunda tentunya.

hafiz mengatakan...

makasih ya sob atas awardnya, semoga Indonesia kita akan jaya selalu.........
amin
Aku Cinta Indonesia Seratus Persen

world science mengatakan...

mantap! thankz!
visit my blog...

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO