Kamis, 10 September 2009

Award Dari China

Wah, dapat award keempat datangnya dari negeri tirai bambu, sungguh membahagiakan. Award berturut-turut hadir di blog ini ada yang bertema kecintaan terhadap Indonesia, ada juga berlambang persabatan. Untuk kali ini sepertinya melambangkan persahabtan blogger dunia yang datang dari China, Guang Zhou yang dipercayakan dari sahabat Rihar Diana untuk blog ini. Jauh sekali ya award ini sampai ke Indonesia padahal beribu-ribu mil jaraknya, itulah kecanggihan sekarang hanya sedetik saja bisa mengabarkan info lewat jejaring internet.

Tak salah award ini jika dilambangkan persahabtan, di Indonesia sendiri sejak beratus-ratus tahun lamanya orang china telah menjadi pribumi dan bercampur baur dengan masyarakat asli sampai sekarang. Jangan heran kalau ada sekelompok orang berbeda kulit, bahasa, agama, suku berkumpul atau bergaul saling memiliki dan saling berbagi satu sama lain. Unik sekali bukan apabila kedamaian itu ada, karena kita ini hidup bukan seperti orang-orang di luar sana. Inilah Indonesia yang selalu terbuka dengan siapa saja.

Memang Indonesia itu adalah negara yang paling terbuka dalam pergaulan misalkan dari segi kejuaraan olahraga sangat mendukung, pertukaran pelajar, pembinaan budaya di negeri luar seperti yang dilakukan KBRI yang selalu mementaskan budaya Melayu, Sunda, Jawa, Bali, Aceh terutama Saman, dan budaya lainnya yang ada di Kalimatan, Papua dan Sulawesi. Persahabatan dengan china sendiri yaitu dalam hubungan diplomatik, pertukaran pelajar, dan perkenalan budaya dalam ajang karnaval yang selalu diadakan di kedua negara.

Terima kasih yang telah memberikan award ini dan terima kasih juga buat Mister li... awardnya sampai Jakarta. Dan award ini akan disebarkankan pada tiga orang saja yaitu Manusia Biasa, Attayaya, dan Genial. Bukan pelit atau apalah, ini karena susah cari orang untuk dipercayai sebagai pemegang award dunia..he..he di indo sendiri banyak award, dah yang penting terima apa adanya dan semoga semangat perjuangan blogger tidak mati sampai disini.


6 komentar:

attayaya mengatakan...

woooow award keren dari negeri jauh
mantap
tengkyu ya
langsung kubungkus

manusia biasa mengatakan...

ok......... bro......... tak ambil tar dipajang di rumah manusia biasa Ok..............

attayayaa mengatakan...

siang semuanyaaaaaaaaaa
masih puasakah?

attayaya mengatakan...

tok tok tok .....
eni bodi hom???#$%^&*(

Bang Del mengatakan...

Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI untuk Bantarkawung Info, Anpaki dan seluruh pengunjung blog ini. Mohon maaf lahir bathin...

attayaya mengatakan...

selamat malam semuanya

About Me

Foto saya
Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME, Membentuk etos kerja dan semangat mencerdaskan bangsa, Memajukan wilayah dengan budaya dan pariwisatanya.

Pengikut

Bantarkawung Info ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO